Rabu, November 28, 2012

Assalamualaikum, Hai, Hallo, Dear All ... :-)

Assalamualaikum dan salam kenal semua....,
Terimakasih ya sudah berkenan mampir melirik, mengedip, melongo, menyambangi, atau bahkan  menyantuni sampai akhirnya menyayangi blog saya ini baik yang berniat sebentar atau mo lama2, yang sengaja ataupun yang gak sengaja tapi tetep mau berlama-lama :-D

Baiklah, saya adalah Erlina Febrianovida. Boleh dipanggil Er, Erlina, atau Lina seperti mayoritas orang - orang yang mengenal saya memanggil demikian. Nge - blog sudah lama tapi gak gede - gede dan selalu sepi, #bangga? qiqiqiqi..... ya iyalah ya, lawong saya juga kagak aktip betemen dalam dunia per-maya-an wkwkwkwk...

Nge - blog adalah salah satu aktivitas menerbitkan isi kepala yang selanjutnya bisa menjadi alternatif "mendokumentasikan" perjalanan fana' saya ini, rekam jejak bahwa saya pernah ada dan "Hidup" dengan Rahmat juga Ni'mat Allah yang gak mungkin bisa secara sempurna saya tulis utuh karena saking banyaknya Pemberian dari Allah itu. Mulai dari yang kecil, remeh - temeh, Orang Tua, Suami, Anak - anak, Saudara, Kawan, juga Tetangga, Alhamdulillah.

Paralel dengan niatan baik, semoga torehan tangan saya dalam blog ini berfaedah bagi semua, dan ngarep banget moga jadi salah satu pemberat amal jariyah kebaikan saya, Aamiin Yaa Mujibas Saa'illin. Bilapun ada hal2 yang menurut pembaca dianggap keliru atau perlu diluruskan, saya sampaikan mohon maaf dan terimakasih banyak sudah berkenan mengingatkan.

Saya beserta akun - akun jualan saya bisa juga sobat kunjungi di :
Kontak WA : 0856 716 2636
Email : febrianovida@gmail.com
Twitter : @erfeda
G+ : Erlina Febrianovida
Kompasiana : erfeb

Instagram : @dzano.market
Bukalapak : erfeda
Prelo : dzano_market
Tokopedia : dzano-market
Shopee : dzano.market
Caroussel : dzano.market
FJB Kaskus : DZano.Market

Terimakasih sebelumnya sudah mau ikut mempopulerkan blog ini loh... Eh #GR banget saya :-P, juga bagi yang sudah mampir, membaca, menanggapi, atau mengamalkan hal2 baik dalam blog ini 😊

Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh,






Erlina Febrianovida

6 komentar:

  1. @wirakid :
    Terimakasih sudah berkunjung ke Blog saya yah :)

    BalasHapus
  2. Super sekali,sangat menginspirasi di tunggu karya2 berikutnya mba erlina febrianovida :)






    BalasHapus
  3. @Rendy Ladwan
    Tengkiyu bingits dah mampir n komen yah :), sorrryyy baru bales :)

    BalasHapus
  4. @fullwar
    Terimakasih banyak Mas Saiful dah mo landing n komen di mari ye :)

    BalasHapus

Imunisasi Guin : MR @RSBK

Bismillah, Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh Alhamdulillah, Sabtu 04 Agustus 2018 lalu, Guin di usia 9 bulan (kurang bebera...