Jumat, Mei 17, 2013

Syukur tanpa Syarat

Banyak kejadian yang wara - wiri setiap hari aku lihat sebagai Ungkapan-Nya yg diijinkan agar aku tahu, paham, dan hasil akhirnya membuat seorang Erlina Febrianovida lebih baek lagi.

Dan banyak banget peristiwa
(ciiieeelah peristiwa) belakangan ini memainkan perasaan hati. Dari mulai kondisi finansial yg dari! dulu sampe sekarang aku nulis ini masih terombang - ambing :) sampe masalah air PAM mati!
Kueseeeel bangetttsss!!! dari mulai ngomel2 tingkat rendah hingga tinggi, PAM tetap tak tergoyahkan untuk tidak mengaliran air! inilah itulah ...

Tapi semua memang mengajarkan aku bahwa aku sepatutnya bersyukur justru disaat2 aku dapat segalanya dengan mudah dan bukan saat duka saja baru ingat betapa senangnya menikmati Pemberian Allah!

Seringnya aku hanya fokus pada kesulitan & apa2 yang belum aku punya bikin segala dari-Nya yang lain tidak bernilai, padahal cukup sedikit (sedikit aja, secuil) Dia cabut Nikmat-nya dari aku maka seketika itu juga aku sempoyongan  ....

Ternyata Bersikap Syukur pada-Nya aku jauh dari Mampu!
Tapi Mengeluh .... wah jangan ditanya karena akulah Garda terdepannya :(
Moga aku (DAN HARUS) konsisten Bersyukur dalam kondisi apapun, terburuk sekalipun tentunya... Masa' Syukur ke DIA aja aku syaratin kudu seneng dulu??? 

"Maka Nikmat Tuhan-mu yang manakah yang kamu dustakan?"

Tidaaaaaak, jadi malu nih ditanya gitu sama DIA ... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Imunisasi Guin : MR @RSBK

Bismillah, Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh Alhamdulillah, Sabtu 04 Agustus 2018 lalu, Guin di usia 9 bulan (kurang bebera...