Walau Telat tetep mau ucap Happy Eid Mubarak :-)

Assalamualaikum Sobat Pembaca budiman semuaaaa,
Alhamdulillah akhirnya saya terbit kembali dalam per-blogger-an #MulaiLebay. Ckckck... ibarat seorang warga kampung online maka saya layak dimayahanguskan sebagai warga maya di kampung Blogger ini karena bertahun-tahun saya tak mendisplay batang hidung saya hhhmmm..... 1 hari gak nge-blog sama dengan 1 tahun dan karena sudah lebih dari 1 bulan gak nge-blog jadi ya bertahun-tahun hehehe... 

Sesungguhnya dan sebenarnya #hiperbolis ini tuh telat abis tapi apa daya torehan ini baru sampe sekarang, yap sebelum melanjutkan celoteh yang gak pernah singkat dari saya, ijinkan saya menghaturkan :
Taqabballahu Minna Wa Minkum yah, moga Allah menerima segala amalan baik yang sudah jungkir balik kita berdayakan dan mengganjarnya hanya dengan Fitri serta Kebaikan yang ending-nya mendaratkan kita pada Jannah-Nya Ar Rahman, Aamiin Yaa Samii'.

Oraitlah son, berhubung ini edisi Eid Fitr yang lengket banget dengan bahasan maaf - maafan maka melalui tayangan ini saya ingin sampaikan kiranya kawan-kawan semua baik online maupun offline dan sebaliknya #halah berkenan memberi saya maaf yang tulus (dan kalo bisa dengan fulus juga hohoho...). Boleh jadi lisan saya sempat melukis luka, kali aja rangkaian aksara saya menggambar duka, bisa juga cuap-cuap saya menampar saudara semua yang berujung keluarnya air dari mata. 

Mohon maaf ya sob lahir hingga batin, sungguh saya sadari cacat banyak dalam diri saya, entah perilaku atau sikap. Dan saya akhirnya jadi merugi juga bila polah saya hanya memberi mudharat bagi sesama, mau ditaruh dimana coba muka saya dihadapan Allah nanti (hadeuuuhh maklum ya masbro mbaksist lebay-nya masih gak ketulungan :-P).

Akhir kata sebelum membubarkan barisan saya turut sampaikan met beraktivitas kembali bagi yang sudah bekerja mendulang pundi-pundi keuangan dan met menikmati sisa liburan yang mungkin sebagian sobat masih ada di pantai sedang berjemur atau sekedar selonjoran.

Moga apapun jerih payah yang kita niatkan hanya pada Al Khaliq memampirkan ratusan lapis kebaikan yang tetap dalam Rahmat dan Keberkahan yah, Aamiin Yaa Bashiir.

Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh,
Erlina Febrianovida

Komentar

Postingan Populer